Without Makeup

Celebrities Without Makeup

Tidak semua kecantikan yang Anda lihat di ranah Hollywood itu palsu. Buktinya, wanita-wanita ini sudah terlihat cantik, bahkan tanpa makeup sekalipun!

Olivia Wilde sukses membuat hers iri dengan keindahan kulitnya. Bahkan tanpa makeup pun ia tetap terlihat glowing! Aneh rasanya belum ada yang menawarinya menjadi Brand Ambassador bagi kosmetik-kosmetik ternama.
Di usia yang sudah menginjak kepala empat, Heidi Klum tak takut terlihat tua tanpa makeup. Well,apa yang perlu ditakutkan jika perawatan rutin selama bertahun-tahun membuat kulitnya bebas dari kerutan?
Di kala santai, Lauren Conrad memilih lepas dari contact lens dan kembali menggunakan kacamatanya. Even di beberapa episode The Hills, Lauren tidak pernah nampak senatural ini.
Airport merupakan salah satu tempat dimana Anda bisa menangkap celebrity free-makeup moment.Contohnya Ashley Greene yang terlihat di bandara Los Angeles, LAX dengan wajah polos yang hanya tersatu moisturizer dan lip gloss. Bukti bahwa kedua senjata andalan itu mampu membuat Anda tampilfresh dalam sekejap.
Menangkap seorang Kim Kardashian tanpa makeup merupakan moment yang sangat langka. Padahal, she has nothing to be ashamed of. Lihat saja kulitnya yang mulus dan wajahnya yang cantik alami. Ia seharusnya lebih sering tampil tanpa makeup. Don’t you agree?
Lepas dari hair extensions dan makeup lengkapnya, Jessica Simpson’s face surprisingly looks innocent. Dengan semburat pink alami di wajahnya, Jess tampak lebih fresh dan muda!
Tak heran produk kosmetik Neutrogena memberikan kontrak eksklusif kepada Jennifer Garner. Ibu dari dua putri ini tetap terlihat fresh tanpa makeup di saat-saat santainya.
Tak hanya selalu berkilau di red carpet, Diane Kruger is still looking good even when she only has to do groceries shopping. Sigh.
hers sangat menyukai penampilan Shakira tanpa makeup. Ini sekaligus menunjukkan bahwa less makeup can go a long way to make you look younger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Fundamentals of Performance Marketing